Malaysia Open 2022 - Tembus Semifinal, Jonatan Menantikan Pertemuan dengan Axelsen

By Delia Mustikasari - Jumat, 1 Juli 2022 | 21:09 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah lolos ke semifinal Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (1/7/2022). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melaju ke semifinal Malaysia Open 2022.

Kepastian Jonatan Christie melaju ke babak empat besar Malaysia Open 2022 didapat setelah mengalahkan Prannoy H.S, dengan skor 21-18, 21-16 pada laga yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (1/7/2022).

Kemenangan ini membuat Jonatan Christie kembali memulangkan wakil India setelah sebelumnya pada babak pertama turnamen level 750 ini dia mengalahkan Sameer Verma.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022 - Fajar/Rian Lanjutkan Mimpi Buruk Jagoan Tuan Rumah

"Pastinya bersyukur sekali bisa mendapat hasil yang menurut saya positif. Tetapi, perjuangan belum usai, besok saya rasa perjuangan akan lebih berat," kata Jonatan Christie seusai pertandingan dilansir BolaSport.com dari PP PBSI.

"Pertandingan lawan Prannoy cukup membingungkan buat saya karena tadi pagi saya sengaja datang ke lapangan untuk sedikit latihan dan mencoba kondisi anginnya," aku Jonatan.

"Tetapi, saat pertandingan kondisinya berubah 180 derajat dan itu jujur saya tidak kira," ujar pebulu tangkis 24 tahun itu.

Setelah itu, Jonatan fokus berain dan baru sadar pada gim kedua, ternyata kondisinya berbalik dari pagi tadi.

"Saya tidak tahu mengapa tapi Puji Tuhan saya bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan," ujar Jonatan.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022 - Revans atas Wakil China, Apriyani/Fadia ke Semifinal