Jordi Amat Bergabung, Johor Darul Takzim Penuh Sesak dengan 10 Pemain Naturalisasi

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Sabtu, 2 Juli 2022 | 10:45 WIB
Klub kaya raya asal Malaysia, Johor Darul Takzim, sekarang penuh sesak dengan 10 pemain berlabel naturalisasi di dalam tim setelah Jordi Amat bergabung. (TWITTER.COM/OFFICIALJOHOR)

BOLASPORT.COM - Klub kaya raya asal Malaysia, Johor Darul Takzim, sekarang penuh sesak dengan 10 pemain berlabel naturalisasi di dalam tim setelah Jordi Amat bergabung.

Jordi Amat resmi diumumkan sebagai pemain anyar Johor Darul Takzim pada Rabu (29/6/2022) melalui website dan akun media sosial resmi milik klub.

"Selamat datang di rumah Harimau Selatan (julukan Johor Darul Takzim)," tulis JDT seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Instagram-nya.

Bersama Johor Darul Takzim, Jordi Amat akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 55.

Angka 55 di jersey Jordi Amat nampaknya begitu langka, sebab sang pemain identik dengan nomor punggung lima.

Jordi Amat akan mengisi pos lini belakang Johor Darul Takzim yang ditinggalkan oleh eks pemain klub Serie A, SS Lazio, Mauricio.

Dengan bergabungnya Jordi Amat, Johor Darul Takzim kini semakin dipenuhi dengan pemain berlabel naturalisasi.

Jika proses naturalisasi Jordi Amat bersama timnas Indonesia selesai, maka Johor Darul Takzim akan memiliki 10 pemain berlabel naturalisasi.

Dilansir BolaSport.com dari Transfermarkt, Johor Darul Takzim sekarang tercatat telah menumpuk 9 pemain naturalisasi di dalam skuadnya.