Link Live Streaming UFC 276 - Momen Kesaktian Khabib soal Prediksi 2 Perebutan Gelar

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 3 Juli 2022 | 07:25 WIB
Israel Adesanya saat menjaga jarak dari Robert Whittaker pada UFC 271 di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (12/2/2022). (TWITTER.COM/UFC_AUSNZ)

BOLASPORT.COM - Dua gelar akan dipertaruhkan pada UFC 276 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (3/7/2022) WIB. Ajang tersebut dapat disaksikan melalui link live streaming yang disediakan di akhir artikel ini.

UFC 276 akan menyajikan duel Israel Adesanya vs Jared Cannonier sebagai partai utama untuk memperebutkan sabuk juara kelas menengah UFC.

Israel Adesanya (rekor 22-1) yang bertindak sebagai pemegang sabuk juara kelas menengah UFC akan meladeni Jared Cannonier (15-5) selaku penantang.

Sosok berjulukan The Last Stylebender itu diketahui sudah memegang gelar kelas menengah UFC sejak 2019.

Beberapa penantang gelar telah menghadapi Adesanya sejauh ini, namun semuanya gagal merebut sabuk divisi 84 kg tersebut.

Kini Cannonier adalah penantang kedua di kelas menengah. Dia berada di dalam daftar penantang usai menundukkan Derek Brunson di UFC 271 pada Februari lalu.

Mantan petarung MMA, Khabib Nurmagomedov, telah memprediksi soal pertarungan Adesanya vs Cannonier.

Dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan Twitter resmi UFC, Khabib Nurmagomedov mengunggulkan Adesanya mampu mempertahankan gelarnya lagi.

Baca Juga: UFC 276 - Jared Cannonier Dianggap Spesial Dimata Israel Adesanya, Kenapa?