Malaysia Masters 2022 - Ahsan/Hendra Hadapi Potensi Kejutan Wakil Tuan Rumah

By Muhamad Husein - Senin, 4 Juli 2022 | 20:35 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat melakoni babak pertama Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, 29 Juni 2022. (DOKUMENTASI PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, lebih diunggulkan saat menghadapi wakil tuan rumah, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong, pada babak pertama Malaysia Masters 2022. Namun, lawan menolak menyerah duluan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong menjadi salah satu pertandingan yang digelar duluan pada hari pertama Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (5/7/20220).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tentunya lebih dijagokan untuk menang mengingat status mereka sebagai unggulan ketiga.

Ahsan/Hendra juga memenangi pertemuan pertama dengan Duo Tan pada babak pertama Hylo Open 2021.

Kala itu, The Daddies, julukan Ahsan/Hendra, memulangkan pasangan Negeri Jiran itu dengan skor 21-14, 21-18.

Pencapaian Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong sejak saat itu tidak bisa dibilang memuaskan karena tak pernah lolos ke perempat final.

Pada Malaysia Open 2022, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong tersingkir pada babak kedua setelah dikalahkan wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, dengan skor 18-21, 21-17, 14-21.

Duo Tan tak mau mengangkat bendera putih sebelum berjuang.

"Kami akan melawan The Daddies tetapi kami harus tetap bertahan dengan gaya bermain kami sendiri dan tidak mengubahnya," kata Tan Wee Kiong dikutip BolaSport.com dari hmetro.com.my.

aca Juga: Daftar dan Hasil Undian Wakil Indonesia pada Malaysia Masters 2022 - Fajar/Rian Waspadai Balas Dendam Ganda Malaysia