Malaysia Masters 2022 - Pasangan Terbaik Thailand Gugur, Kabar Baik Bagi Zheng/Huang

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 7 Juli 2022 | 13:00 WIB
Pasangan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, saat bertanding pada babak pertama Indonesia Masters 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 8 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pasangan anda campuran terbaik Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, menelan kekalahan pada babak kedua Malaysia Masters 2022

Ini menjadi kabar baik bagi pasangan China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai secara mengejutkan menemui hasil negatif usai menghadapi Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda).

Di atas kertas Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai seharusnya mampu mencetak kemenangan lantaran berpredikat unggulan kesatu.

Akan tetapi, pasangan yang akrab disapa Bas/Popor itu takluk ditangan usai berduel rubber game dengan Robin Tabeling/Selena Piek.

Pertandingan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (7/7/2022), dimenangi Tabeling/Piek 17-21, 21-15, 21-13.

Ini adalah kemenangan pertama bagi pasangan peringkat ke-19 dunia dari tujuh pertemuan melawan Puavaranukroh/Taerattanachai.

Hasil negatif Puavaranukroh/Taerattanachai menambah daftar pasangan berstatus unggulan di ganda campuran yang pulang duluan.

Sebelum pasangan Thailand tersebut, ada dua pasangan unggulan yang gugur di awal. Mereka adalah Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) dan Mark Lamsfuss/Isabel Lohau (Jerman).

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2022 - Rinov/Pitha Lolos ke Perempat Final dalam 35 Menit