Malaysia Masters 2022 –Enggan Berpuas Diri, Fajar/Rian Bidik Gelar Selanjutnya

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 10 Juli 2022 | 21:30 WIB
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose usai menjuarai Malaysia Masters 2022. (PBSI)

BOLASPORT.COM – Prestasi cemerlang kembali dicatatkan pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada Malaysia Masters 2022.

Malaysia Masters 2022 menghadirkan gelar ketiga bagi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada 2022 sekaligus gelar BWF World Tour Super 500 sepanjang karier mereka.

Pada final Malaysia Masters di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (10/7/2022), Fajar/Rian mengalahkan rekan senegara, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dengan skor 21-12, 21-19.

Pencapaian tersebut makin menegaskan tren positif Fajar/Rian.

Final Malaysia Masters saja menjadi final keenam Fajar/Rian dalam delapan turnamen terakhir mereka sejak Swiss Open 2022 pada Maret silam.

Adapun catatan tiga gelar milik Fajar/Rian menjadi catatan terbaik pebulu tangkis Indonesia di turnamen individu sepanjang tahun ini.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 – Rinov/Pitha: Jangan Pernah Pesimistis dengan Ganda Campuran Indonesia

“Pertama-tama mengucap syukur alhamdulillah hari ini diberikan kelancaran dan kemenangan,” kata Rian, dikutip dari rilis Tim Humas dan Media PP.

"Senang dan bangga, bukan hanya karena juara tapi karena bisa menang lawan senior kami apalagi sudah sangat berpengalaman."