Piala AFF U-19 2022 - Respons Pelatih Vietnam Jika Suporter Indonesia Nonton Laga vs Malaysia, Khawatir Pemain Kena Mental?

By Metta Rahma Melati - Rabu, 13 Juli 2022 | 09:03 WIB
Pelatih timnas U-19 Vietnam, Dinh The Nam, saat sesi jumpa pers di Hotel Century, Senayan, Jakarta, 12 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-19 Vietnam, Dinh The Nam memberikan tanggapan jika penggemar Indonesia akan datang ke lapangan untuk menonton pertandingan semifinal Piala AFF U-19 2022 melawan Malaysia.

Pertandingan semifinal timnas U-19 Vietnam melawan Malaysia akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (13/7/2022) pukul 15.30 WIB.

Dinh The Nam pun merespons dengan menyingung dengan masalah psikologis pemain.

Ia mengakui akan sulit untuk menghindari masalah psikologis tersebut.

"Pemain kami baru berusia 17-19 tahun, jadi akan sulit untuk menghindari masalah psikologis ketika ada suporter Indonesia," kata Dinh The Nam, dilansir dari Zingnews.

Baca Juga: Klub Liga 2 Indonesia Batal Tanding Lawan Klub Malaysia karena Polisi Minta Uang Keamanan Rp 40 Juta

 

"Saya akan mendorong para siswa untuk memainkan pertandingan yang bagus," ujarnya saat ditanya tentang kemungkinan suporter Indonesia datang untuk menonton pertandingan.

Sebelumnya, suporter timnas U-19 Indonesia kesal dengan pemainan timnas U-19 Vietnam vs Thailand yang berakhir imbang 1-1.

Dengan hasil itu, timnas U-19 Indonesia gagal lolos karena kalah head-to-head dari Vietnam dan Thailand.