Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 Vietnam vs Malaysia, Thailand vs Laos di Semifinal Piala AFF U-19 2022

By Metta Rahma Melati - Rabu, 13 Juli 2022 | 11:00 WIB
Gelandang timnas U-19 Indonesia, Arkhan Fikri (kanan), sedang berusaha merebut bola dari sejumlah pemain timnas U-19 Myanmar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 10 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Semifinal Piala AFF U-19 2022 antara timnas U-19 Vietnam vs Malaysia dan Thailand vs Laos akan disiarkan di Vidio.com.

Pertandingan semifinal pertama akan mempertemukan timnas U-19 Vietnam vs Malaysia pada sore.

Pelatih timnas U-19 Vietnam Dinh The Nam terus mempersiapkan timnya dengan baik.

"Tentu, kami memiliki istirahat sehari lebih banyak daripada dua tim dari Grup B tetapi jangan lupa kami juga harus memainkan satu pertandingan lebih banyak, jadi benar-benar tidak ada keuntungan," ujar Dinh The Nam, dilansir BolaSport.com dari laman AFF.

"Bagi kami, penting bagi kami untuk terus mempersiapkan tim dengan baik dari aspek fisik dan mental permainan," ujarnya.

Sementara itu, pelatih timnas U-19 Malaysia, Hassan Sazali Waras menilai timnya tidak memiliki waktu banyak itu persiapan tim.

Baca Juga: Piala AFF U-19 2022 - Suasana Mencekam Latihan Timnas Vietnam Jelang Tampil di Semifinal

 

"Kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan tim ini, tetapi di babak penyisihan grup, kami berhasil memberi semua orang kesempatan untuk bermain," kata Hassan Sazali Waras.

"Itu memungkinkan kami untuk menilai para pemain lebih jauh.