Singapore Open 2022 - Semakin Kompak Apriyani/Fadia Belum Tertandingi

By Wawan Saputra - Jumat, 15 Juli 2022 | 23:15 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apryani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ketika bertanding pada babak perempat final Singapore Open 2022, Jumat (15/7/2022) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Laju pasangan ganda putri Indonesia, Apryani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti belum tertandinggi, mereka sukses melaju ke semifinal Singapore Open 2022.

Perjalanan juara Malaysia Open 2022 tersebut di Singapore Open 2022 sampai menapakkan kaki di semifinal terbilang cukup mulus.

Memulai pertandingan dari babak pertama Apriyani/Fadia selalu menyelesaikan pertandingan dengan dua gim langsung.

Sempat mengaku kelelahan karena baru saja melakoni pertandingan yang cukup panjang di Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia berhasil mengalahkan wakil tuan rumah di babak pertama.

Apriyani/Fadia yang bersua dengan Yujia Jin/Wong Jia Ying Crystal mampu menekuk wakil tuan rumah tersebut dengan cukup mudah.

Bertanding dalam dua gim langsung Apriyani/Fadia mampu menang dengan skor cukup mencolok yaitu 21-9 dan 21-8.

Setelah menang mudah di babak pertama, Apriyani/Fadia langsung dihadang oleh unggulan ketujuh asal Jerman, Linda Efler/Isabel Lohau.

Sama seperti pertandingan pertama di Singapore Open 2022, Apriyani/Fadia mampu tampil impresif dan tidak memberikan banyak kesempatan untuk Efler/Lohau mencetak angka.

Apriyani/Fadia hanya butuh waktu 30 menit untuk memaksa wakil Jerman tersebut berkemas lebih cepat karena takluk dengan skor 21-13 dan 21-11.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022 - Anthony Ginting Pecundangi Penerus Lee Chong Wei