Debut Ciamik di Liga Inggris, Darwin Nunez Catatkan Rekor Spesial

By Khasan Rochmad - Minggu, 7 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Darwin Nunez mencetak satu gol dan satu assist dalam debutnya di Liga Inggris saat Liverpool bersua Fulham pada Sabtu (6/8/2022) malam WIB. (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Darwin Nunez mencatatkan rekor spesial dalam laga debutnya di Liga Inggris bersama Liverpool dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Liverpool membuka pekan perdana Liga Inggris 2022-2023 dengan hasil kurang memuaskan usai hanya bermain imbang 2-2 melawan Fulham, Sabtu (6/8/2022).

Dua gol Liverpool dari Darwin Nunez (menit ke-64) dan Mohamed Salah (80') menjadi penyama dua gol Fulham yang dicetak Aleksandar Mitrovic (32', 72'-pen).

Kendati tak bisa memetik poin penuh kala bertandang ke markas Fulham, Liverpool patut berbangga kepada penyerang anyarnya, yakni Darwin Nunez.

Nunez melakukan debutnya di Liga Inggris kala masuk di babak kedua pada menit ke-51 menggantikan Roberto Firmino.

Debutnya ini terbilang spesial karena Nunez mampu menghasilkan satu gol dan satu assist untuk menyelamatkan Liverpool dari kekalahan.

Kerja sama apiknya dengan Mohamed Salah mampu membuat Liverpool menyamakan kedudukan dengan Fulham.

Bahkan gol yang dicetak oleh Nunez dapat disebut gol cantik. Menerima umpan Mo Salah dari sisi kanan, Nunez melakukan backheel menggunakan kaki kanan.

Baca Juga: Otw Jadi Pemain Hebat, Charles De Ketelaere Tak Segan Belajar dari Robert Lewandowski dan Mantan Rekan Cristiano Ronaldo