Aji Santoso Sampaikan Duka Cita atas Meninggalnya Bayi Usai Diajak Nonton Laga Persebaya

By Ibnu Shiddiq NF - Senin, 8 Agustus 2022 | 12:45 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso dalam jumpa pers jelang laga melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (19/6/2022). (Persebaya)

BOLASPORT.COM- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, turut berduka cita atas meninggalnya seorang bayi selepas laga Bajul Ijo vs Persita Tangerang di Liga 1.

Aji Santoso berpesan kepada para suporter, khususnya para orang tua, agar lebih bijak saat mengajak anaknya menyaksikan pertandingan.

Menurut dia, nyawa manusia lebih penting daripada sepak bola itu sendiri.

"Tentu saya sangat berbelasungkawa dengan kejadian itu. Sebagai suporter harus lebih bijak lagi karena nyawa itu lebih penting dari sepak bola," kata Aji Santoso.

"Saya tahu dia sangat fanatik sama Persebaya tetapi jangan terlalu berlebihan."

"Jangan sampai fanatiknya itu menimbulkan korban apalagi nyawa. Hati hati lagi ke depannya," imbuh pelatih asal Malang itu.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF U-16 2022 Hari Ini - Siapa Lawan Indonesia? Malaysia Terdepan

Sebelumnya, dikabarkan seorang bayi dari suporter Persebaya meninggal dunia setelah menempuh perjalanan jauh Tegal-Surabaya.

Bayi tersebut diajak orang tuanya menonton laga kontra Persita di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (1/8/2022).

Hal ini diketahui dari unggahan Twitter suporter Persebaya @jungkangFamily yang mengakui kesalahannya karena mengajak anak yang masih bayi berusia 6 bulan menggunakan sepeda motor.