Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Terima Donasi Berjumlah 208 Jutaan

By Abdul Rohman - Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:45 WIB
Sharp X The Goods Dept melalui kolaborasi produk Merchandise menginisiasi penggalangan dana yang ditujukan untuk timnas sepak bola amputasi Indonesia. (BOLASPORT.COM/ABDUL ROHMAN)

BOLASPORT.COM - Sharp X The Goods Dept melalui kolaborasi produk Merchandise menginisiasi penggalangan dana yang ditujukan untuk timnas sepak bola amputasi Indonesia.

Koleksi produk bertema street sportwear ini dijual secara daring dan juga online di gerai offline The Goods Dept sejak 25 Maret 2022.

Dari kegiatan tersebut, terkumpul dana mencapai 208.635.896 rupiah.

Nominal uang yang disebut di atas dipakai untuk biaya operasional timnas sepak bola amputasi Indonesia.

Baca Juga: Marc Marquez: Saya Optimistis, tetapi Saya Tak Bisa Menentukan Kapan Comeback

"Alhamdulillah inisiasi yang dilakukan memberikan hasil baik, tercatat hingga akhir Juni 2022, telah terkumpul dana mencapai 208.635.896 rupiah," kata National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo.

"Yang akan digunakan untuk pembiayaan operasional dan juga persiapan Garuda INAF dalam mengahadapi pertandingan di Turki nanti," sambung Andry Adi Utomo dalam sesi jumpa di Hotel Ayana MidPlaza, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2022).

Sementara itu, Ketua Umum PSAI (Perkumpulan Sepak Bola Amputasi Indonesia), Yudhi Yahya, mengapresiasi langkah dari kepedulian dalam bentuk pengumpulan dana ini.

Baca Juga: 7 Tahun Bertahan, Wiljan Pluim Senang Antarkan PSM Makassar ke Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2022