Kejuaraan Dunia 2022 - Axelsen Berpeluang Ketemu Anthony, Hasil Undian Buat Pelatih Denmark Ketar-ketir

By Wawan Saputra - Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:30 WIB
Aksi Anthony Sinisuka Ginting dan Viktor Axelsen seusai laga perempat final Malaysia Open 2022, Jumat (1/7/2022) (Dok PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Hasil undian Kejuaraan Dunia 2022 sudah dirilis oleh BWF, Viktor Axelsen kembali berpeluang ketemu Anthony Sinisuka Ginting hingga pelatih Denmark akui hasil undian tidak menguntungkan.

Undian Kejuaraan Dunia 2022 dilakukan pada Rabu (10/8/2022), hasilnya cukup membuat banyak penggemar bulu tangkis tidak sabar.

Pasalnya para pemain top dunia akan saling bertemu di turnamen yang akan digelar pada 22-8 Agustus 2022 di Tokyo, Jepang.

Namun hasil undian kali ini dirasa tidak begitu menguntungkan bagi para pemain Denmark yang berada di sektor tunggal putra.

Denmark sendiri mengirimkan empat wakil terbaiknya di sektor tunggal putra. Ada Viktor Axelsen yang jadi unggulan pertama dan Anders Antonsen yang jadi unggulan ketiga.

Sementara itu dua nama lainnya adalah Rasmus Gemke unggulan dan veteran Hans-Kristian Vittinghus.

Bagi pelatih kepada Denmark, Kenneth Jonassen hasil undian di Kejuaraan Dunia 2022 kali ini tidak begitu menguntungkan bagi skuad Denmark.

Pasalnya dari babak pertama para pemain Denmark sudah harus bertemu dengan wakil-wakil yang berat.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Jumpai Chico, Penerus Lee Chong Wei Ingin Lanjutkan Momentum Commonwealth Games 2022

"Secara keseluruhan, kami belum terlalu beruntung dalam kategori ini," ucap Jonassen dikutip Bolasport.com dari Badminton.dk pada Kamis (11/8/2022).