Kejuaraan Dunia 2022 - Masih Penasaran dengan Axelsen, Anthony Susun Siasat Balas Dendam

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:35 WIB
Aksi Anthony Sinisuka Ginting dan Viktor Axelsen seusai laga perempat final Malaysia Open 2022, Jumat (1/7/2022) (Dok PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berbicara mengenai cara menumbangkan Viktor Axelsen menjelang Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo, Jepang, 22-28 Agustus mendatang.

Viktor Axelsen menjadi salah satu favorit pada ajang Kejuaraan Dunia 2022 berkat performa mengesankannya sepanjang tahun ini.

Pemain berkebangsaan Denmark itu begitu mendominasi. Bahkan sulit untuk ditumbangkan sejak meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Pada konferensi pers yang berlangsung pada Kamis (11/8/2022), Anthony Sinisuka Ginting ditanya mengenai cara untuk mengalahkan Axelsen yang begitu dominan.

Dalam menjawab pertanyaan tersebut, Anthony mengaku ingin berjumpa dengan Axelsen.

Kendati begitu, dia ingin fokus satu per satu sebelum kesempatan berjumpa dengan Axelsen benar-benar nyata.

Apabila melihat hasil undian tunggal putra Kejuaraan Dunia 2022, potensi pertemuan Anthony dan Axelsen akan terjadi di babak 8 besar.

 Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022 - Jumpai Chico, Penerus Lee Chong Wei Ingin Lanjutkan Momentum Commonwealth Games 2022

"Buat Axelsen, pastinya ya semoga bisa ketemu, saya sih lebih fokus satu-satu dulu dari babak pertama hingga seterusnya itu lebih fokus satu-satu dulu aja," ucap Anthony.

"Dari match pertama, fokus ke match kedua, seperti yang saya bilang tadi semua pemain punya kans yang sama jadi tinggal jaga di pikiran juga."