BURSA TRANSFER - Sang Ibu Lemparkan Permintaan Tidak Masuk Akal, Transfer Adrien Rabiot ke Man United Bisa Batal

By Ivan Rahardianto - Jumat, 12 Agustus 2022 | 06:15 WIB
Satu permintaan ibu Adrien Rabiot ke Manchester United bisa membuat trasnfer anaknya ke Setan Merah batal. (FRANCK FIFE/AFP)

BOLASPORT.COM - Satu permintaan ibu Adrien Rabiot ke Manchester United bisa membuat trasnfer anaknya ke Setan Merah batal.

Manchester United dilaporkan telah sepakat dengan Juventus untuk biaya transfer Adrien Rabiot.

Dilansir BolaSport.com dari The Athletic, Manchester United menyetujui biaya transfer sebesar 15 juta pounds atau setara Rp269 miliar untuk memboyong Rabiot.

Namun, meski sudah sepakat soal harga, transfer sang gelandang ke Manchester United bisa batal.

Pasalnya, menurut laporan Daily Mail yang dinukil BolaSport.com, negosiasi atas persyaratan pribadi Rabiot menjadi batu sandungan dalam proses transfer.

Dilaporkan bahwa ibu sekaligus agen Rabiot, Veronique Rabiot, meminta gaji lebih tinggi dari 6 juta euro atau setara Rp91 miliar per tahun yang diperoleh putranya saat ini di Turin.

Gaji setinggi itu tentu membut Manchester United akan berpikir dua kali untuk merekrut Rabiot yang performanya di Juventus biasa saja.

Baca Juga: Lebih Ampas dari Scott McTominay, Man United Aneh jika Datangkan Adrien Rabiot

Namun, jika setuju, maka Manchester United akan mendapatkan rekrutan keempat setelah Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez.