Tak Berhenti Jadi Pemain Rendah Hati, Sadio Mane Beri Para Staf Liverpool Hadiah sebagai Rasa Terima Kasih

By Khasan Rochmad - Senin, 15 Agustus 2022 | 10:30 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Sadio Mane. (TWITTER.COM/YAW_AMPOFO_)

BOLASPORT.COM - Sadio Mane memberikan hadiah kepada para staf Liverpool sebagai rasa terima kasih setelah membantu dan bekerja sama selama membela The Reds.

Sadio Mane kembali menenjukkan bahwa dirinya adalah salah satu pemain sepak bola yang dermawan dan rendah hati.

Setelah sukses di sepak bola dan berhasil membangun desa tempat tinggalnya di Senegal, kini ia kembali menunjukkan sisi kemanusiaannya.

Pemain berusia 30 tahun ini memberi ucapan terima kasih dengan tulus kepada staf dan pegawai di Liverpool atas apa yang telah dilakukannya selama bermain bersama The Reds.

Baca Juga: Disebut Punya Aura Negatif, Ronaldo Dimusuhi Seisi Man United

Mane menghabiskan waktu enam tahun bersama klub Merseyside dan memutuskan untuk pindah ke raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, mulai musim 2022-2023.

Mane, yang tak sempat berpamitan dengan para staf dan pegawai di Liverpool, menunjukkan rasa hormatnya pernah bekerja bersama mereka.

Sang bomber mengirimkan 150 paket hadiah bagi masing-masing staf beserta sepotong cokelat dan potret dirinya dengan tanda tangan sebagai ucapan terima kasih.

Selama membela Liverpool, Mane telah sukses merengkuh berbagai gelar bergengsi mulai dari Liga Inggris hingga Liga Champions.