PIALA DUNIA - Kompatriot Mohamed Salah: Insya Allah, Lionel Messi Bawa Argentina Juara

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 16 Agustus 2022 | 23:15 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, menyebut Finalissima 2022 sebagai momen yang indah usai membawa timnas Argentina menghancurkan timnas Italia. (TWITTER.COM/OPTAJAVIER)

BOLASPORT.COM - Mantan rekan setim Mohamed Salah di timnas Mesir, Mohamed Aboutreika, mendoakan Lionel Messi berhasil membawa timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar.

Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Doha, Qatar, mulai 20 November hingga 18 Desember.

Meski terhitung masih kurang dari 100 hari jelang pertandingan perdana, demam Piala Dunia sudah melanda seluruh penikmat sepak bola.

Hal itu dapat dilihat dari banyaknya pihak yang mulai memberikan prediksinya perihal negara mana yang akan mengangkat trofi Piala Dunia tahun ini.

Salah satu prediksi datang dari legenda sekaligus kompatriot Mohamed Salah di timnas Mesir, Mohamed Aboutreika.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun televisi Mesir, Aboutreika meyakini bahwa Argentina akan menjadi jawara Piala Dunia 2022.

Dia juga mendoakan Lionel Messi sukses mengangkat trofi karya Silvio Gazzaniga bersama Argentina di Stadion Lusail, yang merupakan venue final Piala Dunia tahun ini.

Baca Juga: PIALA DUNIA - Satu Hari Paling Brutal di Prancis

"Insya Allah setelah 100 hari, Messi akan mengangkat Piala Dunia di Stadion Lusail," ucap Aboutreika seperti dikutip BolaSport.com dari Sportsbrief.