Sebut Musim 2022-2023 akan Berjalan Aneh, Ini Prediksi Michael Owen soal 4 Besar Liga Inggris

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 20 Agustus 2022 | 20:45 WIB
Legenda sepak bola Inggris, Michael Owen, nampak sumringah saat sedang memberikan keterangan dalam sesi jumpa pers bersama Vidio di Menara SCTV, Senayan, Jakarta, 20 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Eks bomber Liverpool, Michael Owen, memprediksi empat tim yang menurutnya akan menduduki peringkat empat besar di Liga Inggris musim 2022-2023. 

Michael Owen memberikan pandangannya di sela-sela kedatangannya ke Indonesia untuk serangkaian acara terkait Liga Inggris.

Dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (20/8/2022), Michael Owen menilai empat tim yang akan menduduki peringkat empat teratas adalah tim yang sama dengan musim lalu. 

Manchester City pasti ada di 4 Besar, Liverpool pun juga demikian. Selain itu menurut saya ada Tottenham Hotspur dan Chelsea,” kata Michael Owen. 

“Arsenal mungkin saja bisa merangsek ke 4 Besar, tetapi sebelum itu terjadi, prediksi saya empat tim tadilah yang akan jadi tim teratas,” ucapnya. 

Eks penyerang Liverpool dan Manchester United tersebut juga mengabsen beberapa klub yang menurutnya harus waspada akan ancaman zona degradasi. 

“Soal tiga tim yang bisa terdegradasi, kita harus melihat dulu tiga tim promosi. Mereka berada dalam posisi tidak diuntungkan karena tidak terbiasa bermain di level tertinggi Liga Inggris.” 

“Selain itu, saya pikir Southampton akan kesulitan. Everton juga menjalani awal musim yang sangat standar. Saya khawatir melihat mereka.” 

Baca Juga: Peserta Piala Dunia - Profil Timnas Argentina, 1 Piala untuk Lionel Messi dan Diego Maradona