Senyum Marc Marquez Jadi Sinyal Positif Saat Tunggangi Motor MotoGP Lagi di Tes Misano

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 6 September 2022 | 17:34 WIB
Aksi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dalam tes resmi MotoGP di Sirkuit Misano, Italia, 6 September 2022. (HONDA RACING CORPORATION)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, bereuni dengan motor balap Honda RC213V setelah terjun pada tes paruh musim MotoGP.

Marc Marquez menjadi salah satu pembalap yang turun dalam tes yang berlangsung pada Selasa (6/9/2022) dan Rabu (7/9/2022) di di Sirkuit Misano, Italia.

Marc Marquez telah mendapat izin dari pemeriksaan medis bersama Tim Dokter MotoGP di sela-sela MotoGP San Marino di sirkuit yang sama pada Sabtu (3/9/2022) kemarin.

Seperti diberitakan sebelumnya, kehadiran Marquez memang sudah dinanti Honda.

Masukan dari juara dunia delapan kali tersebut diharapkan bisa membantu pengembangan motor baru untuk misi bangkit dari krisis pada MotoGP musim 2023.

Tentunya Marquez juga membawa misi pribadi.

Tes MotoGP di Misano juga dimanfaatkan Marquez untuk melihat seberapa jauh pemulihan cedera tulang humerus pada lengan kanannya.

Sinyal yang muncul sejauh ini positif.

Dalam foto yang diunggah di akun media sosial MotoGP, tampak raut semringah Marquez ketika melihat lengan yang selama dua musim terakhir memberinya masalah.

Baca Juga: Belum Juga Gabung, Enea Bastianini Sudah Dapat 'SP1' dari Bos Ducati