Moto3 Aragon 2022 - Kelakuan Tim Milik Rival Valentino Rossi, Ganggu Lawan Saat Kualifikasi

By Agung Kurniawan - Sabtu, 17 September 2022 | 22:30 WIB
Pembalap Red Bull KTM Tech3, Adrian Fernandez saat tampil pada babak kualifikasi Moto3 Aragon 2022, Sabtu (17/9/2022) (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Aksi kurang terpuji terekam pada sesi kualifikasi 2 (Q2) Moto3 Aragon 2022 yang melibatkan tim milik eks rival Valentino Rossi yakni Max Biaggi.

Tensi panas tersaji pada babak Q2 Moto3 Aragon 2022 yang dilangsungkan di MotorLand Aragon, Spanyol pada Sabtu (17/9/2022).

Ada aksi kurang terpuji yang dilakukan oleh kru Max Racing Team, tim yang notabene milik rival masa lalu Valentino Rossi, Max Biaggi.

Kru Max Racing Team kedapatan mengganggu pembalap milik Red Bull KTM Tech3 Adrian Fernandez.

Ditengarai, para kru Max Racing Team tersebut menghambat Adrian Fernandez agar tidak bisa ikut serta mencari slipstream dengan pembalap mereka.

Kru Max Racing Team seperti mencium gelagat Adrian Fernandez untuk menguntit salah satu pembalap mereka yang memang tampil kompetitif pada sesi kualifikasi.

Slipstream menjadi salah satu penunjang untuk menang di kelas Moto3 mengingat motor-motor yang ada memiliki kinerja yang tidak begitu jauh.

Aksi dua kru Max Racing Team itu langsung mendapatkan kecaman dari pembalap asal Spanyol tersebut yang terpaksa mengurungkan niat untuk turun ke lintasan.

Baca Juga: Aksi Marc Marquez dkk Makin Seru dengan Sprint Race, Ini Format Baru MotoGP 2023