Link Streaming Indonesia International Series 2022 - Adu Kekuatan Wakil Tuan Rumah, Mulai Pukul 12.00 WIB

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 24 September 2022 | 07:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, pada perempat final Indonesia International Series 2022 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Jumat (23/9/2022). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Indonesia International Series 2022 telah memasuki semifinal. Rangkaian pertandingan bisa disaksikan melalui link live streaming secara gratis.

Penonton akan disuguhkan dengan sembilan partai sesama wakil Merah Putih pada semifinal Indonesia International Series 2022 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (24/9/2022).

Indonesia telah mengunci empat gelar juara dan tinggal menyisakan satu tempat untuk dikuasai pada ganda putri.

Pasangan ganda putri Indonesia, Ririn Amelia/Virni Putri, akan melawan satu-satunya kontestan asing yang tersisa, Sung Yu Hsuan/Wang Szu Min dari Taiwan.

Selebihnya adu kekuatan antara rekan senegara bakal terjadi untuk memperebutkan podium tertinggi.

Pada tunggal putri dua pemain pelatnas Saifi Rizka Nurhidayah dan Stephanie Widjaja akan bertempur untuk satu tempat di final.

Pertandingan diprediksi akan berjalan sengit. Saifi tak gentar menghadapi Stephanie yang lebih diunggulkan.

"Pokoknya, besok saya harus bermain bagus, tidak mau berpikir menang atau kalah. Yang penting memberikan yang terbaik," kata Saifi dalam rilis dari PBSI.

"Senang bisa masuk ke semifinal, tapi saya tidak mau terlalu menggebu-gebu ingin juara, step by step saja," tutur Saifi.

Baca Juga: Indonesia Internasional Series 2022 - Pengalaman Berbicara, Reza/Melati Mulus ke Semifinal