Lengkapi Kemeriahan Turnamen di Yogyakarta, Fajar/Rian dan Legenda Ganda Putra Indonesia Bakal Beraksi

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 26 September 2022 | 17:10 WIB
Konferensi pers Indonesia International Challenge 2022 bersama pebulu tangkis tunggal putri Mutiara Ayu Puspitasari (2 dari kiri) dan tunggal putra Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay (paling kanan) di Hotel Viktoria, Yogyakarta, 26 September 2022. (WAHID FAHRUR ANNAS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pertandingan ekshibisi akan digelar untuk menutup dua turnamen bulu tangkis level internasional yang diadakan di Yogyakarta.

Indonesia International Challenge 2022 merupakan turnamen kedua yang akan digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, pada 27 September - 2 Oktober 2022.

Antusiasme luar biasa telah ditunjukan masyarakat pada turnamen sebelumnya pada Indonesia International Series 2022 pekan lalu.

Dengan tanggapan positif tersebut, PP PBSI akan menghadirkan pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Tak hanya Fajar/Rian, PBSI berencana juga akan mendatangkan pasangan ganda putra peraih medali perunggu Olimpiade 2004 di Athena, Flandy Limpele/Eng Hian.

Baca Juga: Jawaban Mengambang PBSI soal Isu Retaknya Hubungan Kevin Sanjaya dengan Herry IP

Ketua Harian PP PBSI, Armand Darmadji, mengatakan laga eksibisi diadakan untuk melengkapi kemeriahan masyarakat Yogyakarta yang telah berbondong-bodong ke GOR Amongrogo.

"Kami akan menghadirkan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan peraih perunggu Olimpiade 2004, Flandy Limpele/Eng Hian," kata Armand di depan awak media termasuk BolaSport.com.

"Nanti kita akan mix untuk memberikan hiburan di lapangan," ucap Armand pada konferensi pers Indonesia International Challenge 2022 di Victoria Hotel, Yogyakarta, Senin (26/9/2022).