Blak-blakan Herry IP yang Kecewa dengan Sikap Kevin Sanjaya

By Agung Kurniawan - Selasa, 27 September 2022 | 08:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, bersalaman di Istora Senayan, Jakarta, 7 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih kepala ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi atau Herry IP tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya terhadap Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Isu keretakan tengah menerpa sektor ganda putra Indonesia antara Herry IP dan salah satu pemain andalannya yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Kevin Sanjaya dikabarkan sudah tidak mau lagi menjalani latihan bersama Herry IP di Pelatnas Cipayung.

Partner Marcus Fernaldi Gideon tersebut memisahkan diri dari skuad ganda putra utama yang berada di bawah arahan langsung Herry IP.

Tanda-tanda keretakan ini sudah muncul bahkan sejak Kejuaraan Dunia 2022 bulan Agustus kemarin.

Pelatih yang akrab disapa Coach Naga Api itu tidak mendampingi Kevin Sanjaya yang tampil bersama Marcus di Tokyo, Jepang.

Pasangan berjuluk Minions tersebut hanya ditemani pelatih ganda putra lainnya Aryono Miranat dan Kepala Bidang Pembinaan Prestasi (Kabid Binpres PBSI) Rionny Mainakky.

Dalam pengakuannya, Herry IP merasa kecewa dengan sikap Kevin yang enggan lagi menjalani latihan bersamanya di Pelatnas Cipayung.

Baca Juga: Indonesia International Challenge 2022 - Ikhsan Fokus Perbaiki Peringkat Dunia