Jawaban PBSI soal Isu Retaknya Hubungan Kevin Sanjaya dengan Herry IP

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 26 September 2022 | 15:59 WIB
Hubungan antara pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri), dengan kepala pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi (tengah), dikabarkan  sedang renggang.
NOC INDONESIA
Hubungan antara pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri), dengan kepala pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi (tengah), dikabarkan sedang renggang.

BOLASPORT.COM - Kepala Bidang dan Humas PBSI, Broto Happy, menanggapi kabar masalah yang terjadi antara Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pelatih Herry Iman Pierngadi.

Spekulasi soal renggangnya hubungan Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Herry Iman Pierngadi, kepala pelatih ganda putra, tengah ramai diperbincangkan.

Isu mencuat ketika pelatih berjuluk Coach Naga Api itu tak mendampingi Kevin dan pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon, pada Kejuaraan Dunia 2022.

Saat itu Marcus/Kevin hanya ditemani pelatih ganda putra lainnya, Aryono Miranat, serta Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky.

Kabarnya Kevin tidak terima dengan kritik yang dilayangkan Herry IP setelah kekalahannya dan Marcus pada babak kedua.

Marcus/Kevin ditumbangkan pasangan anyar tapi stok lama Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae, dengan skor 14-21, 12-21.

BolaSport.com mencoba meminta keterangan dari Kabid dan Humas PBSI, Broto Happy.

"Saya belum ketemu Koh Herry jadi saya belum tahu," kata Broto Happy kepada BolaSport.com di sela-sela konferensi pers Indonesia International Challenge di Victoria Hotel, Yogyakarta, Senin (26/9/2022).

"Selama ini hubungannya baik-baik saja," ucap Broto.

Baca Juga: Saat Praveen Pantau Melati di Final Indonesia International Series 2020



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X