Gara-gara Marc Marquez, Bos Repsol Honda Kini Mulai Full Senyum Lagi

By Muhamad Husein - Selasa, 27 September 2022 | 16:15 WIB
Aksi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada balapan MotoGP Jepang 2022 di Sirkuit Motegi, Minggu, 25, September 2022 (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Kabar baik datang dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang diyakini sudah tak mengalami kesakitan di bagian lengan usai dibekap cedera selama dua tahun terakhir.

Marc Marquez yang sudah mencatatkan balapan comeback di MotorLand Aragon, Spanyol dinilai mengalami perkembangan.

Keluhan terkait kondisi lengan kanannya yang sempat patah sudah tidak begitu signifikan dirasakan Marc Marquez lagi saat turun balapan.

Hal ini diutarakan langsung Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, terkait penampilan  Marcquez pada MotoGP Jepang 2022 pekan lalu.

Alberto Puig merasa ini menjadi fase yang penting lantaran Baby Alien mengawali balapan MotoGP Jepang 2022 sebagai pole sitter.

 

Baca Juga: Adik Valentino Rossi Sedang Tebar Pesona, MotoGP Thailand 2022 Jadi Target Selanjutnya

"Saya pikir pole itu sangat penting baginya," kata Puig dikutip BolaSport.com dari Marca.com

"Sudah lama sejak dia belum merasakan di posisi itu lagi. Meskipun lintasan dalam kondisi basah, yang merupakan situasi yang tidak biasa, berada di atas motor adalah bentuk dorongan bagi pembalap manapun."

Meski telah merebut pole, Marquez belum bisa memberikan kemenangan bagi Honda, dia merampungkan balapan tersebut dengan berada di urutan keempat.