Jadwal Vietnam Open 2022 - Ada Dejan/Gloria dan Debut Ribka dengan Tandem Baru, Mulai Pukul 13.00 WIB

By Delia Mustikasari - Kamis, 29 September 2022 | 09:30 WIB
Aksi Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, saat final Indonesia International Series 2022 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, 25 September 2022. ( ARDHIANTO WAHYU INDRAPUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Turnamen Vietnam Open 2022 sudah memasuki hari ketiga. Sebanyak 10 wakil Indonesia akan berjuang meraih tempat pada perempat final di Nguyen Du Stadium, Ho Chi Minh City, Kamis (29/9/2022).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, yang pekan lalu menjuarai Indonesia International Series 2022 menjadi wakil Merah Putih pertama yang tampil.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan melawan Jun Liang Andy Kwek/Wong Jia Ying Crystal (Singapura), mulai pukul 13.00 WIB pada turnamen BWF World Tour Super 100 tersebut.

Dejan/Gloria baru bertanding pertama pada Vietnam Open hari ini karena mendapat bye pada babak pertama.

Baca Juga: Jelang Denmark Open 2022, Lee Zii Jia Akan Berlatih dengan Axelsen dan Antonsen

Delapan wakil Indonesia lainnya juga mendapat bye pada babak pertama.

Ribka Sugiarto pada Vietnam Open 2022 akan bertanding dengan Lanny Tria Mayasari, yang sebelumnya berpasangan dengan Jesita Putri Miantoro.

Padahal, sejak dipecah dari Siti Fadia Silva Ramadhanti pada April lalu, Ribka baru diduetkan dengan Febby Valencia Dwijayanti Gani.

Selain Ribka/Lanny, Tim Merah Putih juga menurunkan dua pasangan lainnya di sektor ganda putri.

Mereka adalah Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Nita Violina Marwah/Tryola Nadia.