Menpora Serahkan Masalah Kevin Sanjaya dan Herry IP ke PBSI

By Wawan Saputra - Rabu, 28 September 2022 | 10:30 WIB
Aksi pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo saat latihan perdana tim Thomas Cup Indonesia.
Humas PBSI
Aksi pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo saat latihan perdana tim Thomas Cup Indonesia.

BOLASPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyerahkan sepenuhnya kepada PBSI perihal masalah yang terjadi antara Kevin Sanjaya Sukamuljo dan sang pelatih Herry Iman Pierngadi atau Herry IP.

Hubungan antara pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pelatihnya di pelatnas, Herry IP sedang memanas.

Hal tersebut diketahui setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo bukan suara dan menceritakan beberapa keluh kesahnya terhadap sang pelatih.

Bahkan, Kevin disebutkan sudah tidak berlatih bersama lagi dengan sang pelatih sejak bertanding pada Japan Open 2022.

Perselisihan keduanya tentunya cukup menyita perhatian publik, terutama bagi pecinta bulu tangkis Indonesia karena keduanya dalam beberapa tahun terakhir memang menjadi salah satu simbol kesuksesan bulu tangkis Indonesia.

Keduanya juga dinilai sebagai sosok penting bagi bulu tangkis Indonesia, terutama sektor ganda putra.

Menpora Zainudin Amali pun ikut angkat bicara. Zainudin Amali berharap bahwa masalah ini bisa segera diselesaikan oleh PBSI, karena masalah ini merupakan masalah internal mereka.

Menpora Zainudin Amali, meyakini bahwa PBSI sudah menyiapkan langkah-langkah untuk menyelesaikan masalah ini dan mencari jalan keluarnya.

Baca Juga: Soal Konflik Kevin Sanjaya-Herry IP, PB Djarum Sodorkan Win-win Solution



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : kompas

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X