Legenda Man City: Erling Haaland Jadi Pembuka Kualitas Rekan Satu Tim

By Khasan Rochmad - Jumat, 30 September 2022 | 12:30 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland, melakukan selebrasi bareng Kevin De Bruyne dalam laga Liga Champions kontra Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa (6/9/2022). (CRISTINA QUICLER/AFP)

BOLASPORT.COM - Kehadiran Erling Haaland di Manchester City sukses membuat para pemain lain mengeluarkan potensi terbaiknya ketika bermain.

Erling Haaland berhasil menjalani musim debut yang mengesankan bersama Manchester City di musim 2022-2023.

Pemain asal Norwegia ini sudah mencetak 14 gol dari 10 pertandingan yang dilakoninya di berbagai kompetisi bersama Manchester City.

Ketajaman Erling Haaland tersebut mampu memberi optimisme Manchester City untuk bisa menggondol berbagai trofi, termasuk impian menjuarai Liga Champions.

Eks pemain Borussia Dortmund tu selalu menjadi andalan di lini depan Pep Guardiola saat bermain

Legenda Manchester City, Shaun Goater, menilai kehadiran Haaland membuat para rekannya di atas lapangan bisa mengeluarkan kualitas terbaiknya.

"Saya pikir itu menguntungkan semua pemain sayap pasti," kata Shaun Goater, dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News.

"Dan mudah untuk melihat dan menunjukkan bahwa itu membantu Kevin De Bruyne karena dia lebih suka memberi assist daripada mencetak gol."

Baca Juga: Pemilik Baru Sebut AC Milan seperti Raksasa yang Sedang Tertidur