Karim Benzema Gagal Penalti, Osasuna Jadi Tembok yang Sulit Ditembus

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Senin, 3 Oktober 2022 | 08:30 WIB
Ekspresi Karim Benzema usai dilanggar David Garcia di dalam kotak penalti dalam pertandingan antara Real Madrid dan Osasuna pada pekan ketujuh Liga Spanyol 2022-2023 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/10/2022). (TWITTER.COM/SOCCER_LADUMA)

BOLASPORT.COM - Osasuna menjadi tembok yang sulit ditembus bagi Karim Benzema. Hal itu terbukti setelah Benzema gagal mengeksekusi penalti dalam ajang Liga Spanyol 2022-2023.

Real Madrid menuai hasil yang kurang memuaskan saat menjamu Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu pada pekan ketujuh Liga Spanyol 2022-2023, Minggu (2/10/2022) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Real Madrid sebenarnya unggul dalam jumlah pemain setelah David Garcia mendapatkan kartu merah pada menit ke-78.

Akan tetapi, Real Madrid gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain tersebut dan hanya bermain imbang 1-1 dengan Osasuna.

Gol Real Madrid dicetak oleh Vinicius Junior (menit ke-42), sedangkan lesakan Osasuna dibukukan Kike Garcia (50').

Kesempatan emas Real Madrid pada laga tersebut sebenarnya muncul sesaat setelah David Garcia diberi kartu merah oleh wasit Guillermo Cuadra.

David Garcia mendapatkan kartu merah dari wasit setelah sengaja mendorong Karim Benzema di dalam kotak penalti.

Pelanggaran yang dilakukan di dalam kotak terlarang itu membuat Real Madrid mendapatkan hadiah penalti.

Baca Juga: PIALA DUNIA - Carlo Ancelotti Beri Cuti untuk Semua Pemain Real Madrid yang Berangkat ke Qatar