Legenda WWE Ungkap Kengerian Muhammad Ali Jika Diadu Lawan Mike Tyson

By Agung Kurniawan - Selasa, 4 Oktober 2022 | 22:55 WIB
Dua petinju legendaris, Mike Tyson (kiri) dan Muhammad Ali (kanan). (TWITTER.COM/BADLEFTHOOK)

BOLASPORT.COM - Legenda gulat WWE, Ric Flair mengutarakan pandangannya jika Muhammad Ali bertanding dengan Mike Tyson di atas ring tinju.

Para penggemar tinju dunia tentu akrab dengan perdebatan mengenai siapa yang lebih hebat antara Muhammad Ali dan Mike Tyson.

Melalui imajinasi saat berada dalam masa kejayaan mereka, pertandingan antara Muhammad Ali dan Mike Tyson diyakini berjalan sengit.

Walau bertanding di era yang berbeda, Mike Tyson dan Muhammad Ali semasa jayanya mendominasi persaingan level elit di kelas berat.

Di mulai dari Mike Tyson, dia tak ubahnya seperti mesin pembunuh di kancah tinju dunia yang lahir di pertengahan dekade 80-an hingga 90-an.

Mengawali debut profesional pada tahun 1985, Si Leher Beton hanya membutuhkan waktu setahun saja untuk menjadi salah satu juara di kelas para raksasa.

Kemenangan KO atas Trevor Berbick pada ronde kedua membuat Mike Tyson menjadi juara termuda sepanjang sejarah kelas berat dengan usianya kala itu baru 20 tahun.

Sementara itu, mendiang Muhammad Ali dia merupakan salah satu sosok yang menginspirasi Mike Tyson tampil di dunia tinju.

Baca Juga: NOC Indonesia Sosialisasikan ANOC World Beach Games 2023 di OCA General Assembly