Man City Vs Copenhagen - Tak Cuma Erling Haaland, 10 Pemain The Citizens Lainnya Buat Pelatih Tim Lawan Pusing

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 5 Oktober 2022 | 11:30 WIB
Erling Haaland dan Phil Foden torehan hat-trick bersama saat Manchester City melumat Manchester United 6-3 dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. (TWITTER.COM/LIAMR1702)

BOLASPORT.COM - Pelatih Copenhagen, Jacob Neestrup, mengaku tak hanya mewaspadai Erling Haaland, melainkan juga 10 pemain Manchester City lainnya.

Perihal tersebut disampaikan Jacob Neestrup dalam konferensi pers sebelum laga Manchester City melawan Copenhagen dalam matchday ketiga Grup G Liga Champions 2022-2023.

Duel tersebut akan digelar di Etihad Stadium, Rabu (5/10/2022) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Meski mengakui Erling Haaland sebagai salah satu striker terbaik di dunia, Neestrup tak ingin timnya hanya fokus menghentikan penyerang timnas Norwegia itu.

Menurutnya, sepuluh pemain Man City lainnya juga perlu mereka waspadai.

Juru taktik berusia 34 tahun itu juga memperingatkan anak asuhnya bahwa Man City dikenal sebagai tim kelas dunia bukan karena skill individu para pemainnya, melainkan karena permainan kolektifnya.

Maka dari itu, Neestrup akan memikirkan cara untuk meredam permainan The Citizens tersebut.

Baca Juga: Chelsea Vs AC Milan - Hati-hati Stefano Pioli, Tanah Inggris Tak Ramah bagi I Rossoneri

"Dia jelas salah satu striker terbaik di dunia saat ini, jika bukan yang terbaik, dan kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk membatasi kemungkinannya," kata Neestrup seperti dikutip BolaSport.com dari The Guardian.