Kebobolan 4 Gol Lagi di Babak Pertama, Manchester United Langsung Sejajar dengan Arsenal, Bolton Wanderers, dan West Brom

By Ivan Rahardianto - Selasa, 4 Oktober 2022 | 00:30 WIB
Para pemain Manchester United lesu meninggalkan lapangan usai dikalahkan Manchester City pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium (2/10/2022).
LINDSEY PARNABY/AFP
Para pemain Manchester United lesu meninggalkan lapangan usai dikalahkan Manchester City pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium (2/10/2022).

BOLASPORT.COM - Manchester United menorehkan satu catatan buruk usai dibantai Manchester City.

Manchester United bertanding melawan Manchester City di Etihad Stadium pada pekan ke-9 Liga Inggris 2022-2023, Minggu (2/10/2022) malam WIB.

Hasilnya, Manchester United kalah 3-6 dari Manchester City.

Tiga gol Manchester United dicetak oleh Antony (56') dan brace Anthony Martial pada menit ke-84 dan menit ke-90 lewat titik penalti.

Sementara gol Manchester City dicetak lewat hat-trick Phil Foden (8', 44', dan 72'), serta hat-trick Erling Haaland (34', 37', dan 64').

Kekalahan tersebut membuat Manchester United menorehkan satu catatan buruk.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Haaland dan Foden Kompak Bikin Hat-trick, Man City Menangi Drama 9 Gol

Pasalnya, 4 gol yang bersarang ke gawang Setan Merah pada babak pertama menjadi kali kedua untuk mereka di Liga Inggris musim ini.

Sebelumnya, Manchester United juga kebobolan 4 gol pada babak saat melawan Brentford dalam laga pekan ke-2.

Menurut laopran The Athletic yang dinukil BolaSport.com, catatan buruk tersebut membuat Manchester United sejajar dengan 6 tim lainnya, termasuk Arsenal dan Newcastle United, sebagai tim yang kebobolan 4 gol pada babak pertama di musim yang sama.

Keempat tim lainnya yang punya nasib sama dengan Man United adalah Bolton Wanderers, Sheffield Wednesday, West Ham United, dan West Bromwich Albion.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Gagal Ukir Sejarah di Etihad Stadium Gara-Gara Erik ten Hag

Berikut tujuh klub Liga Inggris yang pernah kebobolan 4 gol di babak pertama pada musim yang sama, dinukil BolaSport.com dari The Athletic:



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Theathletic.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X