Cristiano Ronaldo Cuma Cetak 1 Gol dari 33 Tembakan, Itu pun dari Gosok Voucher Penalti

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Jumat, 7 Oktober 2022 | 11:30 WIB
Megabintang Manchester United dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, cuma mencetak 1 gol dari total 33 tembakan sejauh musim 2022-2023. (TWITTER.COM/TIMELINECR7)

BOLASPORT.COM - Megabintang Manchester United dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, hanya mencetak satu gol saja hingga sejauh musim 2022-2023 bergulir.

Satu-satunya gol Cristiano Ronaldo lahir di laga Manchester United vs FC Sheriff Tiraspol pada matchday kedua Liga Europa 2022-2023, 15 September 2022.

Kala itu, gol Cristiano Ronaldo turut membantu Manchester United menang 2-0 atas tuan rumah FC Sheriff Tiraspol di Stadion Zimbru, Moldova.

Cristiano Ronaldo mencetak golnya ke gawang FC Sheriff Tiraspol melalui gosok voucher alias penalti, tepatnya pada menit ke-39.

Manchester United mendapatkan hadiah penalti setelah Diogo Dalot dilanggar oleh Patrick Kpozo di area terlarang.

Cristiano Ronaldo, yang maju menjadi algojo, mengarahkan tendangan tepat ke tengah gawang dan gagal diantisipasi oleh kiper Maxym Koval.

Ya, itu adalah gol satu-satunya Cristiano Ronaldo sejauh musim ini baik bersama Manchester United maupun timnas Portugal.

Cristiano Ronaldo tercatat melalui 10 penampilan tanpa sekalipun mencatatkan namanya di papan skor pada musim 2022-2023.

Rinciannya adalah Cristiano Ronaldo mandul dalam 8 pertandingan bersama Manchester United dan 2 laga sisanya bersama Portugal.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Gagal Ukir Sejarah di Etihad Stadium Gara-Gara Erik ten Hag