Murid Khabib Dapat Lawan Baru, Sambo vs Brazilian Jiu-jitsu di ONE Championship

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 18 Oktober 2022 | 07:20 WIB
Jagoan ONE Championship murid Khabib Nurmagomedov, Saygid Izagakhmaev, meraih kemenangan atas Zhang Lipeng di ONE 161, Kamis (29/9/2022) di Singapore Indoor Stadium. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - ONE Championship bakal melangsungkan duel antara sambo kontra Brazilian jiu-jitsu dengan memberikan lawan baru bagi murid Khabib Nurmagomedov, Saygid Izagakhmaev.

Duel antara sambo melawan Brazilian jiu-jitsu belakangan sedang naik daun di jagat MMA.

Di UFC misalnya, dalam waktu dekat akan ada pertarungan akbar antara dua jagoan yang mewakili dua disiplin bela diri itu.

Charles Oliveira yang mewakili BJJ bakal diadu dengan master sambo, Islam Makhachev, dalam gelaran UFC 280 pada 22 Oktober mendatang.

ONE Championship tidak mau kalah dan sudah menyiapkan duel seru antara sambo melawan BJJ-nya sendiri.

Yang menarik, ONE Championship juga mengedepankan aksi murid Khabib Nurmagomedov sebagai wakil sambo seperti halnya UFC dengan Makhachev.

Baca Juga: Hasil ONE 161 - Juara Dunia Baru Muncul, Murid Khabib Menang Lagi

ONE Championship memberikan lawan baru buat murid Khabib Nurmagomedov yang sedang naik daun di kelas ringan, Saygid Izagakhmaev.

Dua kali menang terus di circle ONE Championship, Izagakhmaev sudah menempati ranking 4 dalam daftar penantang juara di kelas ringan.