Jurus Gulat Dianggap Cupu oleh Eks Manajer Khabib Nurmagomedov, Charles Oliveira Bakal Digeprek pada UFC 280

By Agung Kurniawan - Jumat, 21 Oktober 2022 | 10:30 WIB
Jagoan kelas ringan, Charles Oliveira, saat menghadiri hari media UFC 280 pada Rabu (19/10/2022). (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BOLASPORT.COM - Mantan manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menilai Charles Oliveira tak memiliki banyak kans untuk mengalahkan Islam Makhachev pada UFC 280.

Kelas ringan UFC akan menggelar laga penting untuk menghadirkan sosok juara saat Islam Makhachev bersua Charles Oliveira di oktagon pada Minggu (23/10/2022) dinihari WIB.

Laga antara Islam Makhachev dan Charles Oliveira tersebut akan tersaji dalam main event UFC 280 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Para penggemar MMA tentu tak sabar menyaksikan laga ini lantaran Oliveira dan Makhachev sama-sama membukukan catatan kemenangan beruntun yang mentereng.

Dimulai dari Islam Makhachev, dia melangkah ke UFC 280 ini dengan menorehkan 10 kemenangan beruntun.

Sedangkan Do Bronx, dia membukukan satu catatan kemenangan beruntun lebih banyak dari petarung asal Dagestan, Rusia tersebut.

Pertarungan melawan Islam Makhachev ini tak ubahnya kesempatan kedua bagi Charles Oliveira untuk merebut lagi sabuk juara.

Ya, status penguasa kelas ringan yang disandang petarung asal Brasil itu harus dilucuti karena dia tak bisa memenuhi ambang batas berat badan saat UFC 274.

Baca Juga: ONE Championship - 3 Alasan yang Bikin ONE 162 dan ONE Fight Night 3 Wajib Ditonton