Jamie Carragher: Cara Erik ten Hag Tangani Cristiano Ronaldo Sudah Sempurna

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 21 Oktober 2022 | 13:15 WIB
Momen megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, meninggalkan lapangan dan masuk ke ruang ganti sebelum laga berakhir saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada partai pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023, Rabu (19/20/2022) (TWITTER.COM/TALKSPORT)

BOLASPORT.COM - Pandit sepak bola, Jamie Carragher, memuji cara pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menghadapi sikap Cristiano Ronaldo

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Ronaldo diberikan hukuman tidak akan ikut ke dalam skuad Manchester United saat bertandang ke kandang Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/10/2022) pukul 23.30 WIB.

Kapten timnas Portugal itu juga dilarang untuk ikut berlatih dengan tim utama Manchester United hingga waktu yang belum ditentukan.

Rentetan sanksi itu diberikan menyusul tindakan indisipliner Ronaldo dalam laga Liga Inggris versus Tottenham Hotspur, di Old Trafford, Rabu (19/10/2022).

Ia meninggalkan lapangan dan langsung masuk ke kamar ganti sebelum pertandingan selesai. 

Keputusan “membekukan” status Cristiano Ronaldo itu diterima dengan pro-kontra dari berbagai pihak. 

Jamie Carragher salah satu yang setuju dengan sikap Erik ten Hag

“Setelah permulaan yang sulit, Erik ten Hag betul-betul menunjukkan otoritasnya kepada Manchester United di dalam dan luar lapangan,” kata Carragher dalam cuitannya. 

“Penampilan Man United melawan Spurs adalah salah satu yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Erik ten Hag juga sudah menangani situasi Ronaldo dengan sempurna sejak awal,” sambung perkataan Carragher.