Link Streaming French Open 2022 - Penampilan Fajar/Rian dan Misi Balas Dendam Ganda Putri

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 27 Oktober 2022 | 17:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat tampil di babak pertama French Open 2022 di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis, Rabu (26/10/2022). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Sebanyak 9 wakil Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka pada babak 16 besar French Open 2022.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menjadi salah satu wakil Merah-Putih yang tampil dalam rangkaian pertandingan di Stade Pierre de Coubertin, Paris, pada Kamis (27/10/2022) mulai pukul 18.00 WIB.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berjumpa wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, untuk menentukan langkah mereka ke babak berikutnya.

Fajar/Rian sedang on-fire. Mereka tak pernah gagal menembus perempat final dalam 12 turnamen terakhir dengan 4 di antaranya berakhir dengan gelar juara.

Selain Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Indonesia masih bisa mengandalkan dua pasangan lain pada babak kedua Denmark Open 2022.

Mereka adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang sama-sama diadang wakil Malaysia.

Leo/Daniel ditantang unggulan kedelapan, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, sedangkan Fikri/Bagas akan bertemu juara German Open 2022, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani.

Indonesia vs Malaysia juga terjadi pada ganda putri.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menghadapi pasangan andalan Negeri Jiran, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia Junior 2022 - Dapat Dukungan Penuh, Rachel/Trias Bangkit di Nomor Perorangan