Jadwal Bright Up Cup 2022 - Anthony vs Chico, Fajar Berpasangan dengan Pramudya

By Delia Mustikasari - Kamis, 10 November 2022 | 10:00 WIB
Tunggal putra peserta Bright Up Cup 2022 yang akan digelar pada Kamis (10/11/2022) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Turnamen mini internasional yang digelar Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI), Bright Up Cup 2022 akan digelar mulai hari ini, Kamis (10/11/2022) di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Ada lima wakil Indonesia yang akan diturunkan dari nomor tunggal putra dan ganda putra. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Jonatan Christie dari tunggal putra.

Sementara itu, ganda putra diwakili Fajar Alfian yang berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana karena Muhammad Rian Ardianto dalam kondisi yang tidak prima.

Baca Juga: Livoli Divosi Utama 2022 - 2 Tim Berebut 1 Tiket Final, TNI AU Segel Tempat Duluan

Pasangan ganda putra lainnya adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Selain wakil Indonesia ada empat wakil dari Malaysia dan satu wakil dari Thailand.

Ganda putra Malaysia diwakili oleh Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan Aaron Chia/Nur Izzuddin Rumsani karena Soh Wooi Yik tengah mengalami cedera.

Dari nomor tunggal putra, Malaysia mengirim Ng Tze Yong dan Leong Jun Hao pada Bright Up Cup 2022 dan tunggal putra asal Thailand, Sitthikom Thammasin.

Ketua Panitia Pelaksana Bright up Cup 2022, Armand Darmadji mengatakan bahwa ajang mini turnamen ini digelar sebagai persiapan jelang BWF World Tour Finals 2022.

Pada hari pertama, Kamis (10/11/2022) kakan mengadakan pertandingan tunggal putra terlebih dahulu baru kemudian pertandingan ganda putra pada 11 November.

Pada hari pertama yang mempertandingkan nomor tunggal putra dibagi dalam dua grup. Grup A dihuni oleh Anthony Sinisuka Ginting, Ng Tze Yong, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.