Persib Bandung Lakukan Doa Bersama untuk Korban Musibah Gempa di Cianjur dan Pakai Pita Hitam Saat Latihan

By Alvin Renaldi - Rabu, 23 November 2022 | 16:00 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar (kiri), sedang berjabat tangan dengan Luis Milla (kanan) selaku pelatih barunya di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, 22 Agustus 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung menggelar doa bersama bagi para korban yang kena musibah gempa bumi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat Senin (21/11/2022).

Sebelum melakukan latihan seperti biasa asuhan pelatih kepala Luis Milla mengelar doa bersama.

selain diikh para pemain, pelatih, dan ofisial tim, namun juga dihadiri oleh Umuh Muchtar dan Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono.

kegiatan tersebut, dilakukan sesaat sebelum tim Persib melakukan sesi latihan.

Doa bersama itu dilakukan oleh Persib Bandung sebelum latihan pada Selasa (22/11/2022) di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Persib Bandung merasakan duka yang mendalam atas kejadian tersebut.

Umuh Muchtar yang merangkap sebagai manajer tim Persib Bandung sangat merasakan duka yang mendalam dan dirinya mengajak untuk sealalu bantu doakan atas kejadian ini.

“Tadi sebelum latihan kita bersama berdoa. Semoga arwah yang telah meninggal diterima di sisi Allah SWT. "

"Sangat bersedih, sangat berduka ya untuk Jawa Barat karena ini saudara kita, keluarga kita yang ada di Cianjur terkena bencana cukup besar,” ujar Umuh dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.