Misi Pelatih Genjot Performa Shesar dan Chico Capai Level Maksimal Tahun Depan

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 25 November 2022 | 17:45 WIB
Pelatih bulutangkis tunggal putra Indonesia, Irwansyah, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, 23 November 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah, memberikan perhatian lebih kepada dua anak asuhnya yaitu Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo diharapkan mampu tampil lebih konsisten pada penampilannya di setiap turnamen.

Irwansyah berkomitmen untuk menggenjot Shesar dan Chico demi mencapai performa terbaiknya pada tahun depan.

Chico sendiri sudah berhasil menjuarai turnamen Super 500 Malaysia Masters 2022.

Irwansyah meyakini bahwa Chico berhasil membuktikan dirinya dengan menjadi juara, namun beberapa koreksi juga masih menjadi catatan. Termasuk bertanding di turnamen level 750 ke atas.

"Saya yakin dengan kemampuan Chico sudah bisa menjuarai, ya sudah terbukti," kata Irwansyah dalam wawancara di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur yang dihadiri BolaSport.com.

"Tapi memang Chico juga perlu untuk beradapatasi level yang seperti ini," ucap Irwansyah.

Baca Juga: Pitha Mentari, Debut BWF World Tour Finals, dan Kemenangan Rehan/Lisa

Irwansyah berharap kematangan bermain Chico semoga lebih konsisten.

"Semoga Chico kedepan ini bisa lah dan harus sudah bisa karena sudah banyak kejuaraan yang diikuti, tinggal dia matang saja semoga insya allah konsisten," ujar Irwansyah.