PB Djarum Targetkan Bawa Pulang 6 Gelar dari Thailand

By Wawan Saputra - Senin, 28 November 2022 | 22:15 WIB
Atlet PB Djarum yang akan turun bertanding pada turnamen Toyota Gazoo Racing Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships 2022 (PB Djarum)

BOLASPORT.COM - PB Djarum menargetkan membawa pulang enam gelar juara  dari turnamen yang diikuti oleh para pemainnya di Thailand.

PB Djarum sendiri memberangkatkan 42 atlet terbaiknya untuk turun di dua turnamen berbeda yang digelar di Thailand. 

Turnamen pertama yang akan diikuti oleh para atletnya adalah Toyota Gazoo Racing Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships 2022.

Turnamen internasional level asia tersebut akan dimulai pada 29 November sampai 4 Desember mendatang.

Seluruh pertandingan pada turnamen tersebut akan digelar di Chaengwattana Hall, Central Plaza Chaengwattana, Nonthaburi, Thailand.

Memiliki beberapa pemain unggulan, PB Djarum menetapkan enam gelar juara yang harus dibawa pulang para atletnya khusus untuk turnamen ini.

Meski memberikan target juara untuk para pemainnya, bagi PB Djarum yang terpenting dari keikutsertaan  di turnamen ini adalah untuk menambah jam terbang para atletnya.

Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin juga meminta kepada seluruh atletnya untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya serta memberikan penampilan terbaik mereka.

"Target pertama, para atlet diharapkan bisa tampil dengan performa terbaiknya," ucap Yoppy dikutip BolaSport.com dari PB Djarum, Senin (28/11/2022).