Kejar Panggung Terakhir, Rival Tontowi/Liliyana Kembali Bersatu pada Malaysia Open 2023

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 4 Desember 2022 | 09:45 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, pada Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua. (HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, akan kembali bersatu untuk menjalani turnamen terakhir pada Malaysia Open 2023.

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dipastikan akan berlaga pada Malaysia Open 2023 usai nama mereka tercantum dalam daftar peserta.

Ini menjadi penampilan pertama mereka setelah memutuskan untuk berpisah pada awal tahun 2022 ini.

Akan tetapi, turnamen Super 1000 ini juga akan menjadi penampilan terakhir pasangan peraih medali perak pada Olimpiade Rio 2016.

Pasalnya Goh Liu Ying telah mengumumkan bahwa dirinya ingin turnamen yang digelar di tanahnya sendiri sebagai pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Rexy Mainaky Turun Tangan Agar Anak Asuh Tak Kena Mental

Pernyataan pemain berusia 33 tahun itu sudah disampaikannya sejak awal bulan November kemarin.

Dengan itu, Goh bertekad ingin memberikan yang terbaik sebagai persembahan terakhirnya yang akan disaksikan di depan publiknya sendiri.

"Jika Anda mendapatkan keputusan yang baik itu lebih baik. Ini adalah turnamen terakhir saya dengan Peng Soon dan saya berharap para penggemar dapat datang ke stadion dan memberi kami dukungan," kata Goh Liu Ying dikutip BolaSport.com dari Harian Metro.