Tak Ada Kata Ampun, Erik ten Hag Langsung Usir Cristiano Ronaldo Usai Wawancara Kontroversial

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 10 Desember 2022 | 21:00 WIB
Erik ten Hag (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan) dalam sebuah laga bersama Manchester United. (TWITTER.COM/MAN_UTD_VIEWS)

BOLASPORT.COM - Erik ten Hag ternyata langsung mengusir Cristiano Ronaldo dari Manchester United usai wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. Tidak ada kata ampun dari Ten Hag kepada Ronaldo saat itu.

Kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United jelang Piala Dunia 2022 ternyata masih mencuri fokus banyak penikmat sepak bola.

Ronaldo sebenarnya sudah dipastikan pergi dari Manchester United sejak Rabu (23/11/2022) dini hari pukul 00.30 WIB.

Manchester United mengeluarkan pernyataan resmi melalui laman resmi mereka.

Lewat beberapa kalimat singkat, pihak Man United memutuskan untuk melepas Ronaldo sebelum kontraknya habis akhir musim ini.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama," tulis pernyataan Man United, seperti dikutip BolaSport.com.

"Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan dia serta keluarganya hal baik untuk masa depan."

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ingin Balikan, Real Madrid Beri Respons Menyakitkan

"Semua orang di Manchester United tetap fokus dalam melanjutkan perkembangan di bawah Erik ten Hag dan bekerja bersama untuk memberikan kesuksesan di lapangan," tutup rilis tersebut.