PIALA DUNIA 2022 - Kylian Mbappe Tertawa Puas Usai Harry Kane Gagal Penalti

By Khasan Rochmad - Minggu, 11 Desember 2022 | 05:07 WIB
Ekpresi tertawa puas striker timnas Prancis, Kylian Mbappe, setelah menyaksikan kegagalan striker timnas inggris, Harry Kane, dalam mengeksekusi tendangan penalti pada partai perempat final Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12/2022). (TWITTER.COM/ELCHIRINGUITOTV)

BOLASPORT.COM - Striker timnas Prancis, Kylian Mbappe, menertawakan kegagalan penyerang timnas Inggris, Harry Kane, saat mengeksekusi penalti dalam laga perempat final Piala Dunia 2022.

Timnas Prancis sukses menyingkirkan timnas Inggris saat saling bentrok pada laga perempat final Piala Dunia 2022.

Bermain di Al Bayt Stadium, Sabtu (10/12/2022) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB, timnas Prancis menuntaskan perlawanan sengit timnas Inggris dengan skor 2-1.

Gol roket dari Aurelien Tchouameni (menit ke-17) dan sundulan Olivier Giroud (78') hanya bisa dibalas Inggris lewat tendangan penalti Harry Kane (54').

Pada laga ini, Inggris sejatinya berkesempatan untuk menyamakan kedudukan usai mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-81.

Penalti ini diberikan usai gelandang Inggris, Mason Mount, dijatuhkan oleh bek kiri Prancis, Theo Hernandez, di dalam kotak penalti.

Harry Kane, yang sebelumnya mencetak gol pertama melalui penalti, kembali maju sebagai penendang.

Namun, bola hasil tendangan kaki kanan Kane tersebut melambung jauh di atas mistar gawang.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 - Harry Kane Gagal Penalti, Prancis Pulangkan Inggris dan Tantang Maroko di Semifinal