Sinisa Mihajlovic, Legenda Serbia yang Malang-Melintang di Italia, Wafat karena Kanker

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 16 Desember 2022 | 23:45 WIB
Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic. (TWITTER.COM/BOLOGNAFC1909EN)

BOLASPORT.COM - Pemain legendaris Serbia, Sinisa Mihajlovic, yang menghabiskan sebagian besar kariernya di Liga Italia, meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker darah. 

Dikutip BolaSport.com dari Eurosport, Sinisa Mihajlovic meninggal karena kanker darah atau leukemia di Roma, Italia, Jumat (16/12/2022) malam WIB. 

Sinisa Mihajlovic sudah berkutat dengan penyakit yang dia derita sejak 2019.

Meski Sinisa Mihajlovic sempat dinyatakan pulih dan sembuh, kanker darah kembali menyerangnya pada Maret 2022.

“Istri, Ariadne, bersama anak-anak Viktorija, Virginia, Miroslav, Dusan, dan Nikolas, cucu Violante, ibu Vikyorija dan saudara lelaki Drazen dengan penuh duka cita mengumumkan kematian suami, ayah, putra, dan saudara kami, Sinisa Mihajlovic.” 

Sinisa Mihajlovic adalah sosok profesional yang unik, pria yang luar biasa, suka menolong, dan baik kepada semua orang. Dia berjuang dengan berani melawan penyakit yang mengerikan.” 

Pihak keluarga Sinisa Mihajlovic juga berterimakasih kepada para dokter dan perawat yang merawat pria yang berpulang di usia 53 tahun itu. 

“Sinisa akan selalu ada bersama kami. Keluarga kami hidup dengan cinta yang dia berikan.” 

Baca Juga: PIALA DUNIA 2022 - Argentina Vs Prancis, Kali Terakhir Bentrok, 7 Gol Tercipta dan Lionel Messi Pensiun 2 Kali