Bakal Gelar Semarang Run 10K, ISOPLUS Beri Layanan Fisioterapi Gratis

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 17 Desember 2022 | 23:30 WIB
Salah satu pengunjung booth ISOPLUS mendapatkan pelayanan fisioterapis gratis di Gedung Weeskamer Kota Lama, Semarang, Jawa Tengah, 17 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Jelang lomba lari bertajuk Semarang 10K, ISOPLUS selaku penyelenggara menghadirkan layanan fisioterapis gratis.

Kegiatan itu terpantau BolaSport.com saat mengunjungi Race Pack Collection Semarang Run 10K yang diselenggarakan ISOPLUS di Gedung Weeskamer, Kota Lama, Semarang, Jawa Tengah, 17 Desember 2022.

Perlu diketahui, Race Pack Collection merupakan salah satu rangkaian jelang lomba lari bertajuk Semarang 10K.

Dalam Race Pack Collection tersebut para peserta Semarang 10K mendapatkan pembekalan atribut mulai dari jersey hingga BIB atau nomor dada.

Tak hanya itu, ISOPLUS dalam kegiatan Race Pack Collection juga menyediakan booth yang difungsikan sebagai pelayanan fisioterapi cuma-cuma untuk peserta atau pengunjung.

Putri sebagai salah satu petugas yang berjaga di booth ISOPLUS tersebut menyebut staf-staf fisioterapis yang berjaga adalah orang profesional.

"Bisa dilihat kami mengadakan kegiatan fisioterapi gratis untuk para pengunjung atau peserta," kata Putri kepada BolaSport.com.

"Kami menghadirkan fisioterapis yang profesional."

Lebih lanjut, Putri menjelaskan penanganan-penanganan fisioterapis gratis yang diadakan pada booth ISOPLUS.

Baca Juga: Shin Tae-yong Tak Menangkis Timnas Indonesia Masih Perlu Perbaikan Jelang Piala AFF 2022