Tuju Olimpiade, Jonatan Christie dan Anthony Ginting Pantang Ambyar Karena Tekanan

By Agung Kurniawan - Minggu, 18 Desember 2022 | 09:45 WIB
Jonatan Christie (kiri) dan Anthony Sinisuka Ginting (kanan) berpose di podium turnamen Bright Up Cup 2022 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Kamis (10/11/2022). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie diharapkan bisa mengelola tekanan yang ada dalam perjalanan mereka menuju Olimpiade Paris 2024.

Tahun 2023 menjadi tahun yang penting bagi Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie selaku ujung tombak Indonesia pada nomor tunggal putra.

Anthony dan Jonatan akan mengawali langkah mereka dalam mengumpulkan poin demi poin agar bisa tampil pada ajang Olimpiade Paris 2024.

Tak ayal, baik Anthony dan Jonatan diharapkan bisa meraih banyak prestasi di turnamen-turnamen yang diadakan BWF tahun depan.

BWF selaku induk olahraga bulu tangkis dunia mencanangkan babak kualifikasi Olimpiade Paris 2024 berlangsung pada 1 Mei 2023 hingga 28 April 2024.

Indonesia sendiri khususnya untuk tunggal putra sudah memiliki langkah untuk bisa meloloskan wakil mereka pada ajang empat tahunan tersebut.

Anthony dan Jonatan masih menjadi ujung tombak untuk pasukan tunggal putra karena penampilan mereka.

Pelatih tunggal putra Irwansyah menegaskan bahwa kedua pemain tersebut akan tampil pada turnamen-turnamen penting tahun depan.

Baca Juga: Komitmen PBSI Siapkan Program Khusus untuk Olimpiade Paris 2024