Indonesia Masters 2023 - Praveen Jordan Akui Pulih Total dari Cedera

By Muhamad Husein - Kamis, 26 Januari 2023 | 10:30 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2023, di Istora Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Pusat pada hari Rabu (25/1/2023) (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, sudah tidak memiliki masalah dengan pinggangnya yang didera cedera panjang.

Praveen Jordan berbicara mengenai perkembangan cedera yang menyebabkan dirinya harus menepi tampil di berbagai turnamen bulu tangkis.

Masalah pada pinggang pada awal tahun lalu cukup menganggu Praveen hingga tidak bertanding sejak mundur dari Indonesia Open 2022.

Praveen baru kembali turun ke lapangan pada babak 32 besar Indonesia Masters 2023 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Sayangnya langkah Praveen dan pasangan tandingnya, Melati Daeva Oktavianto, harus terhenti di penampilan pertama.

Praveen/Melati dibekuk pasangan kuda hitam asal China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China), dalam dua gim langsung dengan skor 17-21, 13-21.

Meski menelan kekalahan, Praveen masih bisa melihat sisi positif dari pertandingan tersebut.

Praveen mengaku cukup gembira karena bisa bermain kembali tanpa kendala. Dia kini hanya membutuhkan waktu beradaptasi pasca-cedera.

"Kondisi pinggang sudah tidak ada sakit sama sekali," ucap Praveen.

Baca Juga: Indonesia Masters 2023 - Anthony Ginting, Persiapan Jumpa Shi Yu Qi, dan Persaingan Tunggal Putra Dunia