Indonesia Masters 2023 - Dejan/Gloria Ikut Merana, 3 Jagoan Indonesia Tumbang dengan Pola yang Sama

By Agung Kurniawan - Jumat, 27 Januari 2023 | 17:54 WIB
Pasangan Ganda Putri Indonesia, Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja tidak puas karena harus gugur di Indonesia Masters 2023, 27 Januari 2023 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi salah satu wakil Indonesia yang tumbang pada perempat final Indonesia Masters 2023.

Dejan/Gloria meraih hasil minor saat berjumpa wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo pada fase delapan besar Indonesia Masters 2023, Jumat (27/1/2023).

Tampil di Istora Senayan, Jakarta, ganda campuran binaan PB Djarum tersebut kalah melalui rubber game dari Kaneko/Matsutomo 21-15, 18-21, 13-21.

Dalam laga yang berjalan selama 66 menit tersebut, Dejan/Gloria tampil trengginas pada gim pertama.

Akan tetapi, ganda campuran peringkat ke-17 itu tidak mampu mempertahankan momentum emas tersebut dan terpaksa bermain hingga gim ketiga.

Seperti kehabisan bensin, Dejan/Gloria harus takluk pada gim kedua dan ketiga yang mengubur asa mereka ke semifinal.

Usai menjalani laga tersebut, Gloria merasa pasangan Kaneko/Matsutomo mengubah pole permainan mereka sehingga susah untuk ditebak.

"Mungkin yang saya perhatikan mereka dari set pertama dengan set kedua berbeda ya,maksudnya ganti pola," ucap Gloria menjelaskan.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2023 - Drama 84 Menit Kubur Asa Apriyani/Fadia ke Semifinal