Hasil Undian Wakil Indonesia pada Thailand Masters 2023 - Ada Leo/Daniel

By Delia Mustikasari - Senin, 30 Januari 2023 | 10:55 WIB
Ganda Putra Indonesia, Leo Rolly Carnando (kanan), Daniel Marthin (Kiri) (TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Para pebulu tangkis dunia akan melanjutkan perburuan gelar pada Thailand Masters 2023 yang dijadwalkan pada 31 Januari-5 Februari di Bangkok.

Sebanyak 26 wakil Indonesia berpartisipasi pada turnamen BWF World Tour Super 300 tersebut, termasuk ganda putra Merah Putih yang baru saja menjuarai Indonesia Masters 2023.

Dari 26 wakil Indonesia pada Thailand Master 2023, ganda putra dan ganda campuran menjadi sektor yang paling banyak mengirim pasangan.

Setiap sektor mengirimkan lima wakil untuk tampil pada turnamen yang menawarkan hadiah total 210.000 dolar Amerika Serikat tersebut.

Ada 5 wakil Indonesia yang masuk dalam daftar unggulan Thailand Master 2023 yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Leo/Daniel, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada sektor ganda putra.

Baca Juga: Indonesia Masters 2023 - Leo/Daniel Bangga Bisa Teruskan Tradisi Juara 

Selain itu, ada Febriana Kusuma/Amalia Pratiwi (ganda putra) serta Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran). 

Bagas/Fikri dijadwalkan bertemu pasangan tuan rumah, Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-Nga, pada babak pertama .

Sementara itu, Pramudya/Yeremia dijadwalkan bertemu Torjus Flaatten/Vegard Rikheim (Norwegia).

Pasangan ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Fikri/Bagas yang terhenti pada perempat final Indonesia Masters 2023 diharapkan bisa bangkit dan meraih gelar pertama mereka pada 2023.